Senin, 23 Mei 2016

JAMU EMPOT EMPOT AYAM SUPER

1). EMPOT EMPOT AYAM SUPER

Jamu Empot-Empot Ayam Pusaka Kraton Sumenep telah hadir sebagai solusi masalah organ kewanitaan Anda. Yang vaginanya ingin kembali rapat, menghilangkan keputihan atau bau tak sedap, serta ingin menciptakan sensasi berdenyut saat berhubungan intim, minumlah jamu ini.

Jamu empot-empot ayam adalah jamu tradisional ramuan madura asli dari Pusaka Kraton Sumenep yang diramu secara khusus dalam menyembuhkan permasalahan pada organ kewanitaan anda. Tentu menjadi dambaaN bagi ibu-ibu yang bersuami jika organ kewanitaan tampak seret berdenyut dan virgin kembali, jika ini terjadi pastinya pasangan atau suami akan senang berada dirumah. Akan selalu mengajak berhubungan suami isteri dan yang tidak kalah penting akan memuaskan suami. 

Diantara khasiat dan kegunaan jamu empot-empot ayam yaitu menciptakan rasa denyut-denyut pada waktu berhubungan suami isteri sehingga bisa merasakan kepuasan, memperkuat otot-otot organ kewanitaan dan menghilangkan keputihan serta menghilangkan bau yang kurang sedap. Jamu empot-empot ayam kembang kempis digunakan khusus bagi ibu-ibu yang sudah berumah tangga.

KHASIAT JAMU EMPOT EMPOT AYAM :
- Menciptakan rasa denyut-denyut pada waktu berhubungan intim sehingga bisa merasakan kepuasan.
- Memperkuat otot-otot miss V.
- Menghilangkan keputihan serta menghilangkan bau yang kurang sedap.
- Melegitkan miss V. Mengatasi keluhan ibu yg memakai KB.


CARA PAKAI JAMU EMPOT EMPOT AYAM :
Minumlah secara teratur setiap hari, 3x Sehari 5 biji, jika sudah terasa reaksi dari jamu ini, minumnya di kurangi 3x sehari 2 biji.


 UNTUK PEMESANAN BISA HUB KONTAK DI BAWAH , HARGA MURAH DAN  SANGAT TERJANGKAU .........

CV.ISTANA SUNTIK INDONESIA
BBM : 2ABF9D32
NO : 085778999509

1 komentar:

  1. bagaimana cara mendapatkan produk jamu empot ayam super madura ? saya harus menghubungi siapa kak. terima kasih

    BalasHapus